Laman

Minggu, 06 November 2016

Tips Agar Tetap Perkasa di Usia Tua

Tips Agar Tetap Perkasa di Usia Tua - Keperkasaan pria adalah hal yang rumit. Tidak cuma untuk kehidupan percintaan namun juga kesehatannya. Seseorang pakar jantung dari Perancis, Dr Ronald Virag yang kerap mempelajari kesehatan seksual pria serta disfungsi ereksi menerangkan tentang keperkasaan pria di ranjang.
Tips Agar Tetap Perkasa di Usia Tua
Makin menua pembuluh darah pria akan turut menua. Perihal ini pula yang memengaruhi keperkasaannya. Pembuluh darah bakal penuh dengan lemak serta menghalangi aliran darah ke penis. Kurangnya aliran darah ini dapat mengakibatkan sebagian jaringan dekat pembuluh darah kekurangan oksigen, serta bisa menyebabkan disfungsi ereksi.

Sebelumnya umur 40 th., cuma 10% pria perduli pada ereksi mereka. Tetapi, setelah berumur 40 th., jumlahnya bertambah jadi 50%. Diluar itu, pada umur 40 ke atas level testosteron mereka juga alami penurunan drastismenyebabkan testis tak dapat menghasilkan banyak sperma.

Lain perihal bila pria aktif dengan cara seksual dengan mengkonsumsi obat kuat. Jadi ereksi bisa terbangun, bahkan juga umur mereka dapat juga lebih panjang. Studi pada binatang tunjukkan kalau rendahnya testosteron mengakibatkan disfungsi ereksi. Fase berkurangnya keperkasaan pria ini dimaksud andropause.

Riset tunjukkan kalau pria-pria yang berumur diatas 50 th. bakal hidup lebih panjang bila alami dua orgasme tiap-tiap bulannya. Untuk pasien penyakit jantung, mereka dapat berusia panjang bila mereka aktif dengan cara seksual.

Ilmuwan belum meyakini argumen dibalik temuan ini. Tetapi mereka berspekulasi kalau rasa suka dapat mendorong kesehatan pria serta menurunkan desakan darah rendah. Demikian sebaliknya, depresi dapat menurunkan gairah seksual. Dasarnya dengan kehidupan sex yang sehat serta aktif, pria dapat " perpanjang " umur serta kebahagiaan mereka.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar