Laman

Selasa, 04 Agustus 2015

Tips Membeli Jam Tangan Couple Berkualitas

Jam tangan bukan saja berguna untuk pengingat waktu, di zaman sekarang ini jam tangan juga berfungsi sebagai penampilan dan wujud keharmonisan hubungan asmara. Seperti yang ditawarkan oleh produk jam tangan couple. Anda bisa memilih merek, model, warna dan kisaran harga yang anda sukai. Sehingga anda dan pasangan bisa tampil serasi dan menawan dengan melekatnya jam tangan tersebut. Jam untuk pria akan didesain dengan manly berukuran lebih besar, daripada jam yang dikenakan wanita yang menerapkan desain girly dan berukuran lebih kecil. Tapi secara model tetap menerapkan tampilan yang serupa, hanya ukurannya saja yang berbeda.
Meskipun didesain untuk pasangan, tentunya jam tangan couple ini tidak harus dikenakan sepasang kekasih. Anda bisa memberikannya kepada saudara, sahabat dan orang terdekat lainnya. Agar jam tangan pasangan yang anda beli nyaman digunakan dan tentunya tahan lama, maka anda harus memperhatikan beberapa tips berikut ketika membelinya dan ini menjadi sebuah patokan bagi siapa saja yang akan mengenakan jam tangan couple.

Perhatikan kualitas jam tangan couple

Tidak semua orang dapat mendeteksi secara detail dalam memerhatikan kualitas jam tangan. Namun perhatian anda dalam urusan kualitas harus menjadi fokus utama. Memang kalau anda menginginkan jam tangan pasangan yang berkualitas, maka harus membeli yang bermerek ternama dan otomatis harganya juga relatif tinggi. Jam tangan online yang berkualitas akan membuat anda nyaman dalam mengenakannya sekaligus awet, karena memang material dan mesin yang digunakan sangat bermutu tinggi. Dengan membeli jam berkualitas, anda juga akan mendapatkan jaminan garansi yang memadai. Sehingga anda semakin nyaman dan aman dalam membelinya. Beragam merek dan model bisa anda dapatkan untuk disesuaikan dengan karakter dan kesukaan anda dan juga pasangan.

Pilih material jam tangan couple yang tidak memicu alergi

Ada sebagian orang yang alergi dalam mengenakan jam tangan terkait dengan material yang digunakan oleh jam tangan tersebut . Diantaranya saat melepas jam tangan mungkin ada yang pernah mengalami kulit pergelangan tangan terlihat tanda merah-merah dan juga terasa gatal. Kondisi ini bisa jadi karena paparan material atau bahan jam tangan yang digunakan yang menimbulkan alergi pada kulit. Kekuatan tali jam tangan juga harus diperhatikan, mungkin anda seringkali merasa kesal karena tali mudah putus atau bautnya mudah terlepas dan sebagainya. Bila bulatan jam dan tali terbuat dari material seperti tembaga, maka warna atau catnya tidak mudah luntur. Sehingga bisa menjadikan penampilan jam tangan semakin buruk.

Sebaiknya anda memilih material jam tangan yang gampang dibersihkan memakai kain la

Yang jadi pertanyaannya kenapa harus seperti itu? Oke kami paparkan sedikit tentang maksud dari kalimat di atas.
Hal ini karena Bagian jam khususnya tali jam hanya bisa dibersihkan menggunakan alkohol atau kayu putih. Perhatikan juga kekuatan bagian pengait atau penguncinya. Bila tali jam terbuat dari material besi dan ternyata terlalu panjang tentunya tidak nyaman untuk dikenakan. Oleh karenanya anda bisa meminta kepada penjual untuk memotongnya. Sedangkan kalau tali jam memakai bahan seperti kulit atau imitasi bisa menambahkan lubang pengunci, agar terasa pas dan nyaman melekat di pergelangan tangan anda.